Politika Beri Apresiasi, Sekjen Partai Demokrat Serahkan Medali Kepada Ranting

Beri Apresiasi, Sekjen Partai Demokrat Serahkan Medali Kepada Ranting

89
FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Demokrat (PD) Hinca IP Panjaitan, memberikan medali kepada kader PD di tingkat ranting, di Kelurahan Sododasi, Kedaton, Bandarlampung. Itu setelah Ketua Ranting atas nama Bagas Prasetyo dinilai telah memberikan pemahaman dan penerjemahan tentang visi dan misi partai dari arus bawah ranting.

Demikian, diungkapkan Sekjen DPP Partai Demokrat (PD) Hinca IP Panjaitan, usai meresmikan D’blue Laundry, di Jl. Teuku Umar, samping Pasar Koga, Minggu (18/7) malam. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD PD Lampung, M. Ridho Ficardo, Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Ketua DPC PD Kota Bandarlampung Budiman AS, Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam, dan ketua ketua DPC, serta undangan lainnya.

“Ini sangat luar biasa bagi saya, karena sosok Bagas ini bisa menerjemahkan apa itu visi dan misi Partai Demokrat, dia adalah duta partai. Nanti akan saya ajak keliling Indonesia, biar bisa ditularkan dengan kader-kader Denokrat lainnya, agar semua kader meniru langkah dan harapannya agar Demokrat bisa lebih dikenal masyarakat,” ujarnya.

Baca :   DPP Partai Demokrat Tetapkan Nikman Karim Ketua DPRD Waykanan

Dia melanjutkan, kiat membuka usaha blue laundri ini akan diteruskan ke kota-kota di Indoensia, karena inilah inti dari energi partai Demokrat.

“Ini adalah salah satu cara kami partai Demokrat, kami turun langsung ke bawah tingkat ranting. Jangan cari sekjen Demokrat bermewah-mewahan, tapi cari saja di ranting-ranting. Ini diharapkan bisa dilajukan di ranting lainnya. Kedepan juga ada Blue Medical di Serang, ini saya yakin mampu mengetuk hati rakyat dan menjawab semua keinginan rakyat,” jelasnya.

Di lain sisi, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung Budiman As menuturkan, adanya blue laundry ini bisa membuat kader Demokrat bangkit dan menjadi spirit tersendiri bagi semua kader.

Baca :   DPP Partai Demokrat Tetapkan Nikman Karim Ketua DPRD Waykanan

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Sekjen Hinca IP Panjaitan, karena dukungan dan suportnya InsyaaAllah kedepan Demokrat kota bisa merebut kemenangan pada pemilu 2024, karena Bagas adalah pemilik blue laundry yang juga merupakan ketua ranting, di Kelurahan Sidodadi,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M. Ridho Ficardo, mengatakan, ia merasa bangga dengan sekjen DPP PD Hinca IP Panjaitan, karena memiliki kepedulian yang lebih terhadap seluruh kader sampai tingkat ranting. “Perhatian sekjen sangat luar biasa, memperhatikan sampai ranting dan membawa keluarga besar partai demokrat,” katanya.

“Saya sangat apresiasi, kenapa? Karena rasa kepedulian struktur, sang Sekjen ini, makanya saya yakin kedepan Demokrat akan semakin solid dan bisa menyentuh hati masyarakat dan akhirnya memenangkan setiap even-even pimilihan umum,” tandasnya. (rls/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini