Sepak Bola BLFC Takluk 1-3 dari Persebaya

BLFC Takluk 1-3 dari Persebaya

108
Striker BLFC Fransisco Torres berupaya berebut bola dari pemain Persebaya. Foto M. Tegar Mujah/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) harus mengakui kehebatan Persebaya Surabaya setelah takluk dengan skor 1-3.

Pada babak kedua pertandingan yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Bandarlampung, tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga penghujung babak kedua berakhir.

Permainan berlangsung semakin sengit. Pemain BLFC, Vidal yang mendapatkan bola menggiring hingga ke lini pertahanan lawan di menit ke-53. Melcior yang sudah menunggu umpan nyaris menambah gol bagi Laskar Saburai. Tetapi tendangan saltonya masih terlalu lemah.

Begitu juga aksi Torres yang berusaha menambah gol di menit ke 59.  Tapi tendangannya berhasil ditangkap kiper lawan. Sebaliknya, di menit ke-77 Persebaya mendapatkan peluang melalui Jalilov yang menggiring bola tanpa kawalan pemain BLFC. Beruntung, Daryono berhasil menangkap bola.

Begitu juga peluang  di menit ke-82, tendangan Vidal sebagai eksekutor hanya nyaris berbuah gol. Tapi tendangannya yang mengarah ke sisi tiang gawang diblok oleh kiper Persebaya, Miswar Saputra.(nca/kyd)

Baca :   Hadapi Mantan Klub, Kurniawan Karman Bocorkan Rahasia PSM 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini