Bandarlampung Brigjen Pol Rudi Setiawan Mantan Bapak Bonek Berpesan: Semoga Badak Lampung FC...

Brigjen Pol Rudi Setiawan Mantan Bapak Bonek Berpesan: Semoga Badak Lampung FC dan Persebaya Surabaya Bermain dengan Baik!

127
Sertijab Wakapolda Lampung di GWS Mapolda setempat, Selasa (20/8). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai mantan Bapak Bonek, Brigjen Pol Rudi Setiawan mantan Wakapolda Lampung yang saat ini secara resmi telah menjabat sebagai Wakapolda Sumatera Selatan. Tidak akan menghadiri laga Liga I antara Badak Lampung FC menjamu Persebaya Surabaya. Namun, ia tetap akan mendukung kedua kesebelasan dalam bertanding.

“Kalau untuk pertandingannya bertepatan dengan acara pisah sambut, jadi saya berhalangan hadir. Bonek itu keluarga saya, kita juga sudah sediakan tempat untuk mereka bermalam dan juga kita berikan dukungan seperti makanan dan minuman. Dan direncanakan saya akan bertemu dengan mereka,” ujar mantan Kapolrestabes Surabaya ini kepada radarlampung.co.id, Selasa (20/8).

Menurut mantan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Lampung ini berpesan agar kedua tim bermain dengan benar dan juga yang sportif. “Tunjukan kelebihan dari kedua kesebelasan, Lampung dan Surabaya ini bersaudara jadi jangan ada anarkis,” imbaunya.

Disinggung berapa prediksi skor akhir hasil dari kedua kesebelasan, Rudi -sapaan akrabnya enggan untuk menebak-nebak. “Dan mudah-mudahan semuanya dapat menyajikan permainan yang terbaik,” tandasnya. (ang/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini