Lampung Raya DWP Pesbar Gelar Lomba Merangkai Buah dan Sayur

DWP Pesbar Gelar Lomba Merangkai Buah dan Sayur

35
Lomba merangkai buah dan sayur yang digelar DWP Pesisir Barat dalam rangkaian peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, Selasa (20/8). FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesisir Barat menggelar lomba merangkai buah dan sayur di Sekretariat PKK, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (20/8). Kegiatan tersebut berlangsung dalam rangkaian peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI.

Wakil Ketua l DWP Pesisir Barat Herlina Abrar mengatakan, lomba yang diikuti 25 peserta dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) ini bertujuan meningkatkan peran serta perempuan agar lebih mandiri.

Baca :   Pemkab Pesbar Gelar Diklat Keprotokolan

“Kemudian mengasah kreativitas perempuan dalam menciptakan peluang usaha, sehingga mampu meningkatkan perekonomian,” kata Herlina.

Dilanjutkan, DWP adalah mitra kerja pemerintah, sehingga diharapkan dapat membantu menyukseskan program kerja pemerintah.

Hal ini dapat dilakukan dengan bersama-sama meningkatkan kualitas keluarga. Terutama peran wanita sehingga semakin meningkatkan kesejahteraan keluarga. (try/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini