oleh

Lelang Sekprov Lampung, Kherlani: Saya Siap Mendaftar

radarlampung.co.id – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung, Kherlani menanggapi soal pendaftaran lelang jabatan Sekprov Lampung yang masih berlangsung  hingga 29 Agustus 2019 mendatang.

Kherlani sendiri diketahui memiliki Sertifikat Diklat Lemhanas yang menjadi salah satu syarat yang cukup jarang dimiliki ASN di Provinsi Lampung.

“Pak Guburnur (Arinal Djunaidi) tadi secara tegas mengatakan semua pegawai negeri sipil boleh untuk ikut lelang seleksi jabatan sekda, jadi tidak ada yang dibatasi. Ya nanti kita lihat seperti apa,” sebut Kherlani yang ditemui di Balai Keratun, Pemprov Lampung, Selasa (20/8).

Bahkan Kherlani menyatakan siap mengikuti lelang jabatan tersebut, apalagi jika Gubernur Lampung Arinal Djunaidi telah memerintahkannya. Terlebih poin Diklat Lemhanas yang telah dimilikinya menjadi salah satu poin tambahan yang bisa diraih jika mendaftar.

“Kalau siap ya pasti siap dong, masa di suruh Pak Gub kita nggak siap. Ya cuma nanti kita lihat perkembangan lah ya, kalau pegawai memang selalu siap. Lemhanas sudah ikut ya, Diklatpim I sudah. Kapan mendaftar nanti kita lihat, beliau sudah buka peluang sebesar-besarnya pada pegawai,” tandasnya. (rma/kyd)



Baca :   Pemprov Susun Perda Pengelolaan Keuangan Daerah

Komentar

Rekomendasi