Lampung Raya Pagi Ini, 35 Anggota DPRD Mesuji Terpilih, Dilantik

Pagi Ini, 35 Anggota DPRD Mesuji Terpilih, Dilantik

96
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji terpilih hasil pemilu serentak 2019 bakal dilantik, pagi ini (20/8). Pelantikan yang akan ditandai dengan pengambilan sumpah anggota dewan tersebut bakal berlangsung di ruang sidang paripurna Gedung DPRD Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji.

Sekretaris DPRD Mesuji Ismail Tajudin, kepada Radarlampung.co.id mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk acara tersebut.

“Sejumlah 35 orang anggota DPRD Mesuji terpilih untuk periode 2019-2024 akan dilantik besok (20/8) pukul 09.00 WIB. Saat ini kita dari panitia sedang mematangkan persiapan acara. Selain itu juga hari ini (19/8) kita menggelar Gladi bersih,” ucapnya.

Dia menambahkan, panitia pelantikan anggota DPRD Mesuji juga melibatkan personel gabungan dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Mesuji sebagai pihak pengamanan.

Ya, dari 35 nama caleg yang ditetapkan KPU Mesuji, Partai Nasdem masih mendominasi perolehan kursi DPRD Mesuji dengan (10 kursi). Di posisi kedua bertengger partai PKB (5 kursi), serta PDI-P (4 kursi), partai Golkar (4 kursi), dan Gerindra (4 kursi).

Selanjutnya Partai Partai Amanat Nasional (PAN) mendapatkan 3 kursi, disusul Partai Demokrat (2 kursi), PPP (1 kursi), partai Hanura (1 kursi), dan Perindo (1 kursi). (muk/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini