oleh

Polisi Terus Kejar Pelaku Perampok yang Melancarkan Aksinya di Jalan Tol

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan yang terjadi di Jl. Tol Trans Sumatera KM 143, Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Minggu (18/8), sekitar pukul 22.00 WIB lalu.

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma Jemy mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap para perampok yang beraksi di Jl. Tol Trans Sumatera tersebut. “Pelaku nya juga masih kita kejar dan saat ini baru dapat dua,” ujar Made -sapaan akrabnya- kepada radarlampung.co.id, usai ditemui di Polda Lampung, Selasa (20/8).

Menurutnya, jalan tol itu memang sebenarnya masih digunakan untuk jalur alternatif jadi belum dipakai. Dan para pelaku ini masuk ke tol itu melalui jalan dipergunakan akses untuk pembangunan tol.

“Dan agar peristiwa ini tidak terjadi lagi ke depannya. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk jangan dulu menggunakan akses jalan itu, karena itu juga belum dibuka untuk umum. Yang berikutnya kalau didalam penjagaan Kamtibmas akan mengerahkan seluruh personel untuk melakukan patroli untuk mewujudkan keamanan masyarakat,” imbaunya.

Diberitakan sebelumnya, perampokan terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera Km 143, Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Minggu (18/8), sekitar pukul 22.00 WIB. Korbannya Ahmad Ridwan (25), warga Jl. K.H. Azhari, Kec. Plaju Seberang Ulu 2, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Yuda Wiranegara mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma Jemy membenarkan kabar terjadinya kasus perampokan di JTTS ini. “Iya, ada kasus perampokan di JTTS Km 143, Minggu (18/8) sekitar pukul 22.00 WIB. Dua tersangka sudah dibekuk,” katanya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi