oleh

Sah, 35 Anggota DPRD Mesuji Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji masa jabatan tahun 2019-2024 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Ruang Sidang DPRD Mesuji Lantai II Selasa (19/8) dengan agenda rapat paripurna peresmian dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Mesuji masa jabatan 2019 – 2024.

Plt. Bupati Mesuji Saply TH yang dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Gubernur Lampung mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat kepada Anggota DPRD Mesuji yang baru saja dilantik dan mengucapkan sumpah janji.

Ia berharap pengucapan sumpah janji ini menjadi momentum mengawali kinerja DPRD Mesuji untuk pengabdian kepada masyarakat Mesuji dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah yang telah diberikan, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Mesuji.

Dalam sambutan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan pemilu, kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu, dan Bawaslu yang berperan dalam pengawasan penyelenggaraan pemilu serta jajaran TNI/Polri yang telah melaksanakan pengamanan sehingga Pemilu Legislatif tahun 2019 berjalan dengan lancar dan sukses.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada mantan anggota DPRD Mesuji atas pengabdiannya selama menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Di akhir sambutannya, kepada Anggota DPRD yang baru saja dilantik dia mengajak untuk bersama-sama bekerja, membangun, mensejahterakan, dan mewujudkan kejayaan seluruh masyarakat Mesuji.

Pengambilan sumpah dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Menggala Kabupaten Tulangbawang Aris Fitria yang juga dihadiri Wakapolres Mesuji Kompol Hendriansyah Kepala OPD se-Mesuji dan Kepala Desa se-Mesuji, serta para tamu undangan. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi