Lampung Raya Selang Dua Pekan, Bupati Lamtim Kembali Rolling Ratusan Pejabat

Selang Dua Pekan, Bupati Lamtim Kembali Rolling Ratusan Pejabat

500
Pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkab Lampung Timur di gedung Pusiban Sukadana, Selasa (20/8). FOTO DWI PRIHANTONO/RADARLAMPUNG.CO.ID
Pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkab Lampung Timur di gedung Pusiban Sukadana, Selasa (20/8). FOTO DWI PRIHANTONO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Selang dua pekan, Bupati Zaiful Bokhari kembali merombak posisi pejabat di Pemkab Lampung Timur. Sebanyak 173 pejabat dilantik, Selasa (20/8). Rinciannya, 62 pejabat eselon III, 15 camat dan 96 eselon IV.

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga melantik 10 pejabat fungsional. Yakni kepala unit pelaksana teknis (UPT) Puskesmas.

Pejabat eselon III yang di-rolling antara lain Tabrani Hasyim, dari Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKDD) menjadi Kepala  Bidang Pertanahan Dinas Lingkungan Hidup, Pemukimam dan Pertanahan. Kemudian Yudi Irawan yang sebelumnya menjadi Camat Brajaselebah menjadi Camat Sekampung.

Baca :   Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan!

Sementara pejabat eselon IV yang di-rolling antara lain Dahliana, dari Analis Kelembagaan Bagian Organisasi Sekretariat Kabupaten Lampung Timur, menjadi Kasubbid Penyediaan dan Pemindahtangan Aset Daerah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

“Pelantikan ini dilaksanakan untuk kebutuhan dan peningkatan kinerja organisasi perangkat daerah,” kata Zaiful pada pelantikan yang berlangsung di Gedung Pusiban Sukadana.

Zaiful juga menginstruksikan pajabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya. “Saudara telah diambil sumpah jabatan yang harus dipertangungjawabkan kepada pimpinan dan Tuhan Yang Maha Esa kelak,” tegasnya.

Baca :   Ingat, Pejabat Harus Punya KTP Waykanan!

Dilanjutkan, alih tugas yang dilakukan hari ini murni dari hasil pertimbangan Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan (Baperjakat). “Kami akan melakukan evaluasi secara periodik atas kinerja seluruh jajaran,” imbuhnya.

Sebelumnya, Zaiful Bokhari melantik 30 pejabat eselon, Jumat (9/8). Masing-masing 15 pejabat eselon III dan IV. Pejabat eselon III yang dialihtugaskan antara lain Verzanita Hasan, dari Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dinas Lingkungan Hidup Pemukiman dan Pertanahan menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). (wid/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini