oleh

Sepekan Dibuka, Pansel Tak Tahu Jumlah Pendaftar Lelang Sekprov Lampung

radarlampung.co.id – Sejak dibukanya pendaftaran seleksi terbuka ulang jabatan pimpinan tinggi madya Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung pada 14 Agustus lalu, hingga Selasa (20/8), atau sepekan sudah belum ada informasi siapa yang telah mendaftar diri.

Panitia Seleksi (Pansel) terbuka lelang ulang jabatan pimpinan tinggi madya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung mengaku belum mengetahui jumlah pendaftar. Hal ini diungkapkan Ketua Pansel yang juga pernah menjabat sebagai Pj. Gubernur Lampung Boytenjuri.

Melalui pesan whatsappnya, Boy mengatakan belum mengetahui pendaftar Lelang Sekprov hingga hari ini. “Coba tanya di sekretariat Pansel, saya sedang rapat di Jakarta. Terimakasih,” kata Boy, Selasa (20/8).

Sekretaris Pansel, Satria Bangsawan yang juga sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Unila menyatakan hal serupa. “Wassalam. Kurang tahu. Mohon maaf bapak masih nguji mahasiswa S1,” sebutnya.

Sementara Sekretaris BKD Lampung, Rusli Syofian juga mengaku belum mengetahui berapa jumlah pendaftar lelang Sekprov ini. Padahal, sekretariat pendaftaran sendiri berada di BKD Lampung.

“Tanya sama tim sekretariatnya, saya tidak masuk tim sekretariat pansel. Jadi walau berkas walau masuk (BKD), tapi langsung ke sekretariat dan bukan kita yang pegang datanya,” tandasnya. (rma/kyd)



Baca :   Momentum Hari Ibu untuk Perangi Stunting

Komentar

Rekomendasi