oleh

Tiga Nama Diajukan untuk Unsur Pimpinan DPRD dari Golkar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai partai pemenang kedua dengan memperoleh sembilan kursi, Golkar berhak mendudukkan wakilnya menjadi unsur pimpinan DPRD Lampung Tengah. Tiga nama telah diajukan, yakni I Nyoman Suryana, Yulius Heri Susanto, dan Yurita.

Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng Musa Ahmad menyatakan tiga nama telah diajukan ke DPD I Partai Golkar Lampung untuk dipilih sebagai unsur pimpinan dewan.

“Tiga nama diajukan ke DPD I Partai Golkar Lamteng untuk diteruskan ke pusat. Ini untuk menentukan siapa yang akan dipilih menjadi pimpinan dewan dan fraksi. Semua sedang berjalan dan masih diproses,” katanya setelah rapat dengan anggota DPRD Lamteng Partai Golkar terpilih di Kantor DPD II PG Lamteng, Senin (19/8).

Kepada DPRD Lamteng dari Partai Golkar yang telah dilantik, Musa menekankan untuk menjalankan amanah masyarakat dengan baik. “Saya sudah tekankan lagi agar menjalankan amanah masyarakat dengan baik. Menjalankan tugas dengan baik sesuai tupoksinya dan jangan melanggar hukum. Saya tidak ingin terjadi pada hal yang sudah-sudah,” ujarnya.

Terkait komunikasi politik Pilkada 2020, Musa yang juga bakal calon bupati Lamteng ini menyatakan semua sedang berjalan. “Kita juga menunggu dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Sedangkan bakal calon wakil bupati Lamteng yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Musa Ahmad berharap DPRD Lamteng yang terpilih bisa menjalankan amanah masyarakat dengan baik. “Mudah-mudahan bisa mengemban amanah yang baik bagi masyarakat. Berpikir dengan baik adalah modal bertingkah laku dengan baik,” katanya.

Terkait komunikasi politik, Ardito menyatakan dirinya datang ke kantor DPD II Partai Golkar bagian dari komunikasi politik. “Ini komunikasi politik. Siapa tahu Golkar mau mendorong. Dengan partai lain, merah, kuning, hijau, biru mesra intinya,” ungkapnya.

Diketahui dalam pelantikan DPRD Lamteng ditunjuk pimpinan dewan sementara. Sumarsono dari PDI Perjuangan sebagai ketua dan Yulius Heri Susanto sebagai wakil ketua. Anggota DPRD Lamteng dari Partai Golkar yang dilantik adalah I Nyoman Suryana, Yurita, Husnul Huda, Sugimin, Umar, Purismono, Yulius Heri Susanto, Agus Suwandi, dan Ariswanto. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi