Berita Lainnya Usai Dilantik, Aleg PKS Bandarlampung Langsung Aksi

Usai Dilantik, Aleg PKS Bandarlampung Langsung Aksi

102

radarlampung.co.id – Sehari setelah diambil sumpahnya sebagai anggota legislatif (aleg) DPRD kota Bandarlampung asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Agus Djumadi langsung beraksi menjalankan salah satu fungsinya yaitu melakukan pengawasan.

Aleg yang berasal dari daerah pemilihan enam ini melakukan pengawasan langsung terhadap proyek perbaikan jalan di kelurahan Gunung Terang, tepatnya di jalan Swadaya 10, Bandarlampung, Selasa (20/8).

Agus mengatakan bahwa dirinya selama masa kampanye berkomitmen untuk mengawal aspirasi masyarakat terutama di bidang infrastruktur. Kini komitmen itu dibuktikan dengan melaksanakan fungsi pengawasan yang melekat sebagai anggota dewan.

“Saya hanya melakukan pengawasan saja, melihat apakah pekerjaan itu sudah sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan pemerintah. Bagi saya sudah menjadi kebahagiaan tersendiri saat aspirasi masyarakat yang disampaikan ke PKS atau ke saya bisa direalisasikan oleh Pemerintah Kota. Melihat masyarakat tersenyum senang saya pun turut senang” kata Agus.

Ke depan Agus berharap kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif dari berjalan dengan baik dan harmonis. Biar bagaimanapun, sebagai penyambung aspirasi masyarakat kewenangan anggota legislatif terhadap, maka dibutuhkan peran dari eksekutif untuk memperhatikan dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat, terutama hal hal vital seperti infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. (rls/dna/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini