oleh

140 Mahasiswa STKIP MPL Ikut Yudisium Periode II

radarlampung.co.id – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu Lampung (STKIP MPL) menggelar yudisium periode II 2019 yang berlangsung di aula kampus setempat, Rabu (21/8). Kegiatan ini diikuti 140 mahasiswa. Masing-masing 22 mahasiswa dari prodi Bimbingan Konseling dan Prodi Matematika.

Kemudian 67 mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia serta 29 mahasiswa dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Wakil Ketua I Dr. Tri Yuni Hendrowati, M.Pd. membacakan surat keputusan (SK) Ketua STKIP MPL Nomor 126/KEP/II.3/AU/D/2019 tertanggal 24 Juli 2019 tentang Yudisium Sarjana Pendidikan STKIP MPL Periode II Tahun Akademik 2018-2019.

Baca :   Puluhan Pejabat Eselon Pemkab Pringsewu Dilantik

“Para peserta yudisium periode II diharapkan senantiasa menjaga nama baik almamater dengan menjadi bagian dari masyarakat yang berkemajuan,” harap Ketua STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung Drs. H.A. Rahman, M.M., M.Pd.

Para mahasiswa ini akan mengikuti wisuda pada September mendatang. Rahman menegaskan, lulusan STKIP MPL harus memiliki ciri khusus. Yaitu menjadi alumni yang unggul dan islami serta siap mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan agama. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi