Berita Lainnya A2P3 Diminta Bekerja Profesinonal

A2P3 Diminta Bekerja Profesinonal

29
Wakil Ketua Dewan pendiri A2P3 Rudiansyah menyematkan Pin dan berkas organisasi kepada Ketua Umum A2P3 Hendri Dunan dengan disaksikan langsung Ketua Dewan A2P3 Ismail Ujang. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Aliansi Angkutan Pengemudi Pelabuhan Panjang (A2P3) sebagai wadah menampung apspirasi dan keluhan para supir angkutan pengemudi dip elabuhan panjang akhirnya resmi terbentuk.

Peresmian A2P3 tersebut dilakukan dengan pembacaan deklarasi pengurus A2P3 yang disaksikan langsung perwakian pemerintahan provinsi, kota dan perwakilan dari Kodim 0410/KBL di gedung Rimbawan Bandarlampung, Rabu (21/8).

Mewakili Gubernur Lampung, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Transportasi Dishub Lampung Yudi Hendra menyampaikan A2P3 yang baru dibentuk dapat menjalankan amanah.

“Pelabuhan panjang sudah menuju internasional dan setiap pengunjung memasuki pelabuhan sudah memakai id card serta berbasis digital. Kita berharap A2P3 dapat bekerja secara Profesional,” harapnya.

Usai dilantik, Ketua Umum A2P3 Hendri Dunan mengatakan, dasar didirikannya Aliansi ini dikarenakan selama ini di dalam pelabuhan tidak ada wadah untuk mengadu dan mengayomi bagi para supir angkutan. 

Sehingga pihaknya berpikir bagaimana menciptakan aliansi untuk mengangkat harkat dan martabat agar tidak di pandang sebelah mata. 

“Kita akan bentuk kerjasama antara pengusaha dan pengemudi guna  kesejahteraan seluruh anggota organisasi yang merupakan supir angkutan pengemudi di pelabuhan Panjang. Saat ini juga SDM yang ada sudah baik, karena kita selalu ada evaluasi dan angkutannya juga semakin membaik,” pungkasnya. (gie/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini