oleh

Alhamdullilah, Jamaah Pertama asal Lamteng Tiba di Lampung

radarlampung.co.id – Alhamdullilah, Jamaah Haji kloter 5 JKG asal Lampung Tengah (Lamteng) telah tiba di Asrama Haji Rajabasa, Bandarlampung, Rabu (21/8) petang. Tak henti-hentinya mereka mengucapkan syukur usai dapat kembali ke Lampung untuk berkumpul bersama keluarga dengan keadaan sehat.

”Alhamdulilah jamaah asal Kloter 5 JKG bisa kembali ke Lampung dalam kondisi sehat. Kemudian kami juga telah banyak merasakan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji ini.” kata Ketua Kloter 5 Muslim saat menyampaikan sambutan.

Dirinya mewakili jamaah khususnya yang tergabung dari kloter 5 Lamteng  juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur dan kepala kantor wilayah kabupaten hingga ke provinsi Lampung beserta seluruh jajarannya sehingga dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dengan lancar.

“Terakhir kami doakan semoga Bapak Gubernur Arinal Djunaidi selalu diberikan kesehatan sehingga dapat mengemban amanah untuk mensejahterakan rakyat Lampung Lampung,” tambahnya.

Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang turut menyambut rombongan jamaah pertama asal Lampung ini mengucapkan rasa syukurnya bahwa seluruh jemaah sejumlah 410 orang dapat kembali ke Lampung dengan kondisi sehat walafiat.

”Alhamdulilah ya bapak-bapak dan ibu-Ibu, wajahnya ceria Insya Allah tidak terbebani dan itu perwujudan mabrur dan mabruroh,” sebut Arinal. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi