oleh

Empat Surfer Junior Pesbar Ikut Even Internasional

radarlampung.co.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pesisir Barat akan mengirimkan atlet surfing kelas junior ke Pangandaran, Jawa Barat. Mereka mengikuti Pangandaran Surfing Competition 2019 (Pangandaran Beach Break Surfing Competition).

Kepala Dispora Pesbar Surizal Zikri mengatakan, atlet yang dikirim dalam kejuaraan internasional, Sabtu dan Minggu (24-25/8) mendatang tersebut adalah Cikal Richie Abiyasa Noor dari SMPN 2 Pesisir Tengah. Ia peraih juara pertama pada kompetisi surfing tingkat kabupaten 2019.

“Kemudian, Noval Mahardiansyah dan M. Sobri dari MAN 1 Pesisir Barat serta Arwis Adipati Anum dari SMPN 1 Pesisir Tengah. Para surfer itu akan mengikuti kategori Groms Under 16 tahun,” katanya.

Baca :   Gubernur Dukung WSL Pesisir Barat

Diharapkan, para surfer bisa meraih prestasi dalam Pangandaran Surfing Competition 2019 tersebut. Terlebih, surfing merupakan salah satu potensi di Pesisir Barat. ”Empat surfer akan berangkat Jumat (23/8) mendatang. Ini kali pertama mengikuti kejuaraan di luar daerah,” tukasnya. (yan/ais)

Komentar

Rekomendasi