Lampung Raya Enam Tersangka Narkoba Diringkus Polres Lampura

Enam Tersangka Narkoba Diringkus Polres Lampura

67
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Jajaran Polres Lampung Utara (Lampura) kembali mengamankan enam pelaku penyalahguna narkoba di beberapa tempat.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, menjelaskan para tersangka narkoba di ringkus jajarannya pada hari Selasa (20/8) di lima lokasi berbeda.

“Pengungkapan kasus narkoba ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Utara dan jajaran untuk memberantas peredaran narkoba yang menjadi momok buat masyarakat Kab. Lampura”, kata AKBP Budiman, Rabu (21/8).

Menurutnya, pertana kali pengungkapan dilakukan jajaran Polsek Abung Tengah dengan meringkus pengguna Sabu sekira pukul 19.35 WIB. AA (15), warga Desa Subik dengan barang bukti 1 plastik klip yang berisi sisa sabu,1 buah bong, 2 buah korek api, 1 jarum suntik dan 1 Katon bup dan 1 Buah centong.

Kemudian pukul 21.30 WIB anggota Polsek Bukit Kemuning berhasil mengamankan Sukardi (40) warga Tebing Kimpul Bukit Kemuning pengedar sabu di dekat SPBU Tanjung Bari Timur Bukit Kemuning dengan barang bukti 1 paket kecil sabu.

Dilanjutkan sekira pukul 22.00 WIB jajaran Sat Sabhra Polres Lampura juga berhasil meringkus pengguna narkoba jenis ganja atas nama Arif Wicaksono (23) warga Kelapa tujuh dan Angga Ari Setiawan (21) warga Nakau Desa Candimas di jalan Jeruk depan Kantor PT. Kejar Kelapa Tujuh saat sedang Patroli hunting dengan mengamankan 1 paket kecil dau ganja.

Setelah anggota Polsek Abung Tengah mengamankan pemakai narkoba sekitar pukul 22.30 WIB, dilakukan pengembangan dengan berhasil mengamankan Dian Eka Saputra (30) warga Subik seorang bandar sabu berikut barang bukti 4 paket sabu siap edar.

Pengungkapan yang terakhir kembali dilakukan oleh Polsek Bukit kemuning pukul 24.00 WIB di Jalan Lintas sumatra Desa Tanjung waras terhadap pengedar narkoba dengan pelaku Miyana (35) warga Desa Simpang Melungun Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan dengan barang bukti 1 paket keci sabu dan 1 butir extasi.

Untuk seorang tersangka berjenis kelami wanita merupakan Pengedar yang diamankan Polsek Bukit Kemuning dan pengguna narkoba anak dibawa umur yang juga diamankan Polsek Abung Tengah menunjukan bahwa Narkoba sudah benar – benar masuk di semua kalangan.

“Pemberantasan narkoba tidak hanya tugas polisi saja akan tetapi tugas kita semua agar pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Lampung Utara benar-benar maksimal,” tandasnya. (ozy/kyd)

Baca :   Lepas Lelah, Madjahri Tewas Terpanggang

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini