Berita Utama Gebyar Undian MBK 2019 Kembali Bergulir

Gebyar Undian MBK 2019 Kembali Bergulir

49
Hadiah utama gebyar undian MBK beripa mobil Suzuki Ignis sudah dipamerkan di Mall setempat, Kamis (21/8). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Gebyar Undian Mall Boemi Kedaton (MBK) 2019 kembali bergulir. Ini merupakan tahun kelima penyelenggaraan program  bertabur hadiah menarik yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Manager MBK Andreas Purwanto menyebutkan, program undian tersebut dilaksanakan selama enam bulan mulai Agustus 2019 – Februari 2020. Batas akhir pengumpulan kupon 4 Februari 2020 dan pengundian  5 Februari 2020.

“Jadi konsumen masih punya waktu enam bulan untuk mengumpulkan kupon undian untuk memenangkan hadiah menarik dari kami,” kata Andreas kepada Radarlampung.co.id, Rabu (21/8).

Adapun hadiah yang disediakan berupa hadiah utama mobil sport Suzuki Ignis, paket wisata Umroh untuk satu orang pemenang, paket wisata Malaysia – Singapura untuk dua orang, serta top up kartu e-Money masing-masing Ro1 juta untuk lima orang pemenang.

Lebih jauh dia mengatakan, mekanisme program undian sendiri masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk mendapatkan satu undian kupon, konsumen cukup melakukan pembelanjaan minimal Rp100 ribu di seluruh tenant yang ada di MBK.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau debet Bank Mandiri, akan mendapatkan dua kupon sekaligus. “Jumlah ini berlaku untuk kelipatan. Untuk mendapatkan kupon, konsumen cukup menunjukan struk belajaan di pusat informasi,” tambahnya.

Andreas menambahkan, program gebyar undian tersebut sengaja terus digulirkan MBK setiap tahunnya. Ini dilakukan dalam rangka membantu tenant-tenant yang ada di MBK. Baik tenant makanan maupun tenant lainnya.

“Setiap tahun memang kita libatkan tenant-tenant tersebut, supaya semakin ramai pembeli. Kita juga sosialisasikan program ini pada tenant, supaya program undian ini bisa berjalan efektif dan infonya bisa sampai ke konsumen,” tandasnya.

Sementara itu, Marketing Communication (Marcom) MBK Ria Caradila menambahkan, masih dalam suasana perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, MBK menggelar lomba foto instagram berhadiah voucher belanja Chandra masing-masing Rp300 ribu untuk lima pemenang.

Untuk mengikuti lomba foto tersebut, konsumen cukup melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp74 ribu di seluruh tenant yang ada, lalu menunjukan struk belanja ke pusat informasi untuk berfoto di booth yang telah disediakan di dekat lobi utama (dekat Starbucks).

“Foto tersebut harus di upload ke instagram dengan caption menarik, dan ditag ke akun instagram @chandra_superstore_ dan @boemikedatonmall, serta lima teman lain dengan menyertakan hastag #malboemikedatonmerdeka,” jelasnya.

Dia menambahkan, peserta juga harus terlebih dahulu memfollow akun @chandra_superstore_ dan @boemikedatonmall. Pemenang yang terpilih nantinya akan dihubungi melalui direct message instagram. Program ini berlangsung dari tanggal 14 Agustus sampai 14 September 2019. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini