Lampung Raya Ini 3 Nama Calon Ketua Dewan Lamteng

Ini 3 Nama Calon Ketua Dewan Lamteng

641
FOTO DISKOMINFO LAMTENG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Posisi ketua DPRD Lampung Tengah menjadi jatah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan perolehan suara terbanyak atau 11 kursi. Ada tiga nama yang diajukan ke DPD PDIP Lampung, yakni Agus Hamid, Sumarsono, dan Kadek Joko Supriyatin.

Ketua DPC PDIP Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan tiga nama sudah diajukan ke DPP PDIP untuk menjadi ketua DPRD. “Yakni Agus Hamid, Sumarsono, dan Kadek Joko Supriyatin,” katanya ketika ramah tamah dengan mantan DPRD Lamteng dan DPRD terpilih di Nuwo Balak, Selasa (20/8).

Masalah pimpinan DPRD Lamteng, kata Loekman, dirinya tak mencampuri. “Saya nggak ikut campur masalah siapa yang akan jadi ketua DPRD Lamteng. Terserah DPP PDIP saja,” ujarnya.

Berdasarkan informasi, santer beredar Agus Hamid yang akan ditunjuk sebagai ketua DPRD Lamteng. Agus Hamid merupakan orang terdekat Loekman yang kini menjadi sekretaris DPC PDIP Lamteng.

Tapi, tidak menutup kemungkinan Kadek Joko Supriyatin yang akan menjadi ketua DPRD Lamteng. Pasalnya, Joko merupakan adik angkat Wakil Ketua DPD PDIP Lampung Bambang Suryadi. Jika melihat senioritas, Sumarsono yang kini pimpinan DPRD Lamteng sementara layak jadi ketua DPRD Lamteng. (sya/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini