oleh

Pemilihan Muli Mekhanai Mesuji Segera Dibuka, Catat Tanggalnya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Siap-siap bagi putra-putri Mesuji. Ya, Pemkab Mesuji melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata membuka kesempatan kepada putra-putri Mesuji untuk mengembangkan potensinya melalui ajang Muli-Mekhanai.

“Pendaftaran akan dibuka mulai 29 Agustus sampai dengan 14 September 2019,” terang Plt. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Mesuji Enggar Cahyadi melalui Kabid Pariwisata Rudi Septiawan saat dihubungi Radarlampung.co.id melalui sambungan telepon Rabu (21/8).

“Caranya, bisa datang langsung ke kantor Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Mesuji di Komplek Perkantoran Pemkab Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji dan melengkapi persyaratan. Mulai dari mengisi formulir, melampirkan foto clouseup 4R 1 lembar, dan foto seluruh badan 4R 1 lembar, serta fotocopy KTP atau identitas lainnya,” bebernya.

Persyaratan tersebut dimasukan ke dalam map kertas warna merah untuk pendaftar muli, dan map warna biru untuk mekhanai.

Persyaratan lainnya, tinggi badan untuk muli minimal 163 cm dan mekhanai 170 cm, berpenampilan menarik serta memiliki wawasan luas. Ajang ini terbuka untuk umum. “Syaratnya, usia minimal 17 tahun dan maksimal 23 tahun. Dam harus berdomisili di Mesuji,” terangnya.

Terakhir dia mengungkapkan, ajang ini digelar untuk meningkatkan dan mencari insan pemuda dan pemudi Mesuji yang cerdas, berahlak, berbudya, dan berwawasan wisata. Serta bisa menjadi Muli Mekhanai tingkat Provinsi yang mewakili Mesuji di tahun depan.

“Kami mengimbau kepada muda-mudi daerah Mesuji untuk mencoba ajang tersebut agar bisa membawa nama baik daerah. Baik Mesuji maupun di tingkat provinsi hingga nasional,” harapnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi