oleh

Posisi Pj. Kapekon Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba Digantikan Plh.

radarlampung.co.id – Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setkab Tanggamus membenarkan ada salah satu oknum penjabat (Pj.) kepala pekon di Kecamatan Bandarnegeri Semuong yang diduga terlibat  penyalahgunaan narkoba.

“Ya, itu betul. Kami sudah menerima info tersebut dari pihak kepolisian,” kata Kabag Tapem Wawan Haryanto melalui pesan aplikasi WhatsApp, Rabu (21/8).

Wawan menyatakan, setelah HR diamankan anggota Polsek Wonosobo, posisinya digantikan pelaksana harian (Plh.). “Untuk penggantinya, sementara diisi Plh. Sampai ditetapkan Pj. kepala pekon yang baru. Ini dilakukan agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di pekon tersebut,” ucapnya.

Baca :   Tim SAR Gabungan Terus Cari Nelayan yang Hilang di Teluk Kiluan

Peristiwa ini juga sangat disayangkan. Terlebih, Pemkab Tanggamus sedang gencar-gencarnya memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Seorang Pj. kepala pekon adalah pemimpin di tingkat pekon yang harus menjadi panutan dan teladan bagi masyarakatnya. Ini perlu ditindak tegas untuk menjadi contoh aparat birokrasi yang lain, agar tidak coba-coba dengan narkoba,” tegas Wawan. (ral/ehl)

Komentar

Rekomendasi