Ekonomi Bisnis Budi Berlian Kenalkan Fitur Andal Bisnis Masa Depan

Budi Berlian Kenalkan Fitur Andal Bisnis Masa Depan

26
PT Budi Berlian Motor memberikan penghargaan Best Driver 2019 pada tiga orang driver saat gathering Fuso, Rabu (21/8) malam. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Budi Berlian Motor selaku main dealer mobil Mitsubishi di Lampung bekerjasama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar acara Fuso Gathering dengan tema 2.0 Fitur Andal Bisnis Masa Depan di Ballroom Swiss-Belhotel Lampung, Rabu (21/8) malam.

Direktur PT Budi Berlian Motor Hermanto Budiman dalam sambutanya mengatakan, kegiatan gathering tersebut sengaja diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi kepada konsumen, khususnya pengguna Mitsubishi Fuso.

“Acara ini terselengara berkat kerjasama antara PT Budi Berlian Motor dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga diselengarakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, selama 49 tahun ini, Mitsubishi turut serta berkontribusi untuk membangun Indonesia secara fisik maupun perekonomian. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan konsumen yang telah setia menggunakan berbagai produk Mitsubishi. Khususnya Fuso dan Cold Diesel.

Sebagai informasi, sambung dia, hingga saat ini Mitsubishi telah menambah 15 varian baru Mitsubishi Fuso Fighter. Enam varian diantaranya juga telah diperkenalkan secara resmi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada Juli 2019 lalu, di Jakarta.

“Kemudian nanti satu varian baru lagi akan kita launching di bulan Desember 2019. Semua ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut PT Budi Berlian Motor juga memberikan penghargaan Best Driver 2019 kepada tiga driver, masing-masing dari PT Top Central Mandiri (Budi Setiawan), PT Palembang Express (Joko Palupi) dan PT Srikandi Bumi Lestari (Suratno).

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen. Yakni berupa harga spesial bagi konsumen yang melakukan SPK, serta pembelian sparepart. Acara tersebut juga diselingi dengan pembagian doorprise serta permain menarik. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini