Berita Lainnya Letkol Inf Romas Herlandes Resmi Jabat Dandim 0410/KBL

Letkol Inf Romas Herlandes Resmi Jabat Dandim 0410/KBL

152
Sertijab Dandim 0410/KBL di Aula Makorem 043/Gatam. FOTO PENREM 043/GATAM FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tapuk kepemimpinan Komandan Kodim 0410/KBL kembali berganti. Letkol Inf Romas Herlandes resmi menjabat Dandim 0410/KBL menggantikan Letkol Arm Wahyu Jatmiko setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) oleh Kolonel Inf Taufik Hidayat, di Aula Ahmad Yani, Korem 043/ Gatam, Kamis (22/8).

Letkol Inf. Romas Herlandes sebelumnya menjabat Waasops Kasdam II/Sriwijaya, sedangkan Letkol. Arm Wahyu Jatmiko akan menduduki jabatan baru sebagai Wadan Mensis Secapa AD Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol. Arm Wahyu Jatmiko mengucapakan terimaksih atas bimbingan dan arahan dari Komandan Korem, dirinya merasa terbantu dan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Ini adalah berkat arahan dan bimbingan dari Danrem, terimakasih juga untuk para senior, para Kasi, Balak, Dandim senior atas koreksi, teguran dan arahan yang telah diberikan,” ujarnya.

Wahyu Jatmiko juga meminta maaf kepada jajaran, jika dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0410/ KBL masih banyak tugas dan tanggung jawab yang belum selesai. Ia berharap tugas yang belum selesai itu akan bisa dilanjutkan oleh Dandim yang baru.

“Sembilan bulan merupakan waktu yang sangat singkat, kami mohon maaf apabila tugas dan perintah belum bisa maksimal, dan kami menyadari itu. Mungkin dalam kegiatan banyak ketersinggungan secara pribadi melukai perasaan, sekali lagi mohon untuk dimaafkan, dan mohon do’a restu untuk tugas sebagai Wadan Mensis Secapa AD,” katanya.

Sementara itu, Letkol Inf. Romas Herlandes juga memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan dirinya, istri, juga keluarga. Lulusan Akmil 1998 yang juga merupakan putra kelahiran Telukbetung, Bandarlampung itu memberikan ucapan terima kasih kepada Letkol. Arm Wahyu Jatmiko.

“Terimakasih Dandim lama, kami mendoakan semoga sukses di tempat penugasan yang baru. Selaku warga baru, kedepan apa yang telah diberikan oleh Letkol. Arm Wahyu Jatmiko agar tidak dikurangi. Kami mengharap suport-nya sehingga tugas bisa berjalan dengan baik, apabila ada yang kurang jagan segan-segan untuk ditegur, karena kami tidak luput dari khilaf dan salah,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Letkol Inf. Romas Herlandes juga mengucapkan terimaksih kepada penyelenggara, khususnya kepada Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanafi. “Semoga dalam pendaftaran Lemhanas diberi kemudahan untuk lulus dan berhasil, sehingga bisa melaksanakan Lemhanas dan lulus dengan baik,” tandasnya. (ang/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini