Berita Utama Persib Bandung Tanpa Empat Pemain Inti, BLFC Tetap Waspada

Persib Bandung Tanpa Empat Pemain Inti, BLFC Tetap Waspada

88
Para pemain BLFC melakukan latihan rutin di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung. Foto Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2019, Minggu (25/8). Kabar baiknya, klub berjuluk Maung Bandung tersebut datang ke Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Bandarlampung, tanpa empat pemain pilarnya.

Yakni, Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas. Selain itu, Hariono pemain senior juga absen karena terkena larangan komisi disiplin PSSI lantaran melakukan aksi tak sportif pada laga kontra Borneo FC, 14 Agustus 2019 lalu.

Dia mengangkat kaki terlalu tinggi saat berebut bola dengan Matias Ruben Conti. Sedangkan pemain keempat yang absen yakni striker Persib Ezechiel N. Douassel karena terkena akumulasi kartu kuning.

Baca :   Bomber Anyar BLFC Tak Sabar Jebol Gawang Kalteng Putra

Meski demikian, Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menilai absennya empat pemain Persib tidak menjadi masalah dan tetap harus diwaspadai anak asuhnya. “Kita tetap waspada mengingat kualitas pemain Persib bagus,” kata Milan.

Saat ini, sambung Milan, dirinya fokus melakukan persiapan. Menurutnya, timnya punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri. “Kita akan fokus mengambil poin di kandang. Kemarin kami belum bisa memberikan hasil terbaik di kandang sendiri,” tandasnya.(nca/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini