Ekonomi Bisnis TDM Lampung Segera Pamerkan Honda ADV 150

TDM Lampung Segera Pamerkan Honda ADV 150

91
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id Setelah resmi diluncurkan pada Juli 2019 di pasar Indonesia, kini giliran PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer motor Honda di Lampung yang akan segera melaunching Honda ADV 150, pada Sabtu (24/8) mendatang.

Adapun rangkaian kegiatan sendiri berlangsung mulai 22 sampai 25 Agustus 2019, di hall Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung.

“Untuk memeriahkan launching tersebut, kita juga menggelar serangkaian kegiatan dan perlombaan menarik berhadiah jutaan rupiah,” kata Promotion Manager TDM Rusli Mantaring, Kamis (22/8).

Kegiatan tersebut di antaranya aan diisi PUBG Competition yang memperebutkan hadiah total senilai Rp5.000.000, berlangsung pada tanggal 22, 23 dan 25 Agustus, Acoustic Competition dengan total hadiah senilai Rp3.300.000 (24 Agustus), dan Photo Contest berhadiah total Rp3.150.000 (25 Agustus).

Kemudian adapula event Honda Magic Show, Customer Gathering, dan Community Gathering yang berlangsung di tanggal 24 Agustus. Dilanjutkan dengan test drive berhadiah (22-25 Agustus), dan Cosplay Parade (24 Agustus).

“Honda ADV 150 sendiri akan diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Lampung pada tanggal 24 Agustus,” tandasnya.

Honda ADV 150, merupakan skutik yang dirancang dengan desain bodi futuristik dan manly sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Berbekal mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power), skutik ini menyuguhkan performa yang responsif

Teknologi eSP yang ada dapat meminimalkan gesekan sehingga menghasilkan performa kendaraan yang tinggi dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ramah lingkungan. Selain itu, mesin berkapasitas 150cc berpendingin cairan ini juga dibekali sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Sistem bahan bakar dengan teknologi kontrol elektornik ini mampu mengelola bahan bakar optimal dan suply udara sesuai kebutuhan dalam kondisi apapun. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini