oleh

BLFC Ikhlaskan Satu Pemain Hijrah ke Martapura FC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) resmi melepas satu pemain mereka. Dia adalah Janneth Silvester Kamare yang hengkang di bursa transfer tengah musim ini.

Pelepasan gelandang BLFC ini diumumkan melalui ofisial Instagram @badaklampungfc pukul 20.00 WIB yang memajang foto Janneth disertai keterangan foto: Terima kasih @janneth_kamare atas segala usaha dan kerja kerasmu di BLFC! For you, all the very best!.

Janneth dilepas sebagai pemain pinjaman ke klub yang berlaga di Liga 2 Martapura FC. Diketahui, sejak bergabung bersama BLFC, Janneth bahkan tercatat hanya sekali saja menghuni bangku cadangan saat melawan PS Tira Persikabo 18 Mei lalu.

Baca :   Berges Ungkap Rahasia Badak Lampung Imbangi Persikabo

Eks pemain Persiba Balikpapan ini juga tidak pernah masuk ke dalam starting line up BLFC.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan, pihaknya melepas Janneth karena tidak bisa memberikan menit bermain kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Kami tidak tahu apakah mungkin memberi kesempatan Janeth untuk bermain. Saya pikir, itu lebih baik baginya,” kata dia.

Baca :   Penalti Sunarto Ambyarkan Kemenangan Badak Lampung

Media Officer BLFC Imam Rizaldi menambahkan, dengan bertambahnya waktu bermain, diharapkan meningkatkan kemampuan pemain asal Papua tersebut. “Dan mudah-mudahan di sana dia bisa memaksimalkan kemampuannya,” pungkasnya.(nca/sur)

Komentar

Rekomendasi