Buruan Daftar, Sheraton Hotel Gelar Run to Give 2019

  • Bagikan
FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah sukses tahun lalu, Sheraton Lampung Hotel kembali akan mengadakan kegiatan amal bertajuk ‘Run to Give’ dari Marriot International 2019.

Kegiatan itu rencananya akan diadakan pada 22 Septermber 2019 yang pertama se-Sumatra. Hal ini dikatakan Sales Manager Sheraton Lampung Hotel Gentleman saat berkunjung ke Graha Pena Lampung.

“Jadi even ini merupakan kegiatan Charity yang memang selalu dilakukan Marriot International Grup pada setiap tahunya, dan tahun ini rencananya akan diadakan pada September,” kata dia saat kunjungan yang diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Radarlampung.co.id Widi Sandika Budiman, Jumat (23/8).

Baca Juga:   PT KAI Tanjungkarang Turunkan Biaya Rapid Test Antigen Calon Penumpang

Menurutnya tujuan diadakanya kegiatan itu tidak lain untuk mengajak sebanyak-banyaknya warga berpartisipasi dalam acara seraya ikut berlari sejauh 5,5 kilometer. Juga menggalang dana yang rencanaya akan diserahkan kepada panti asuhan.

“Jadi dari penjualan kaos itu seluruh donasi akan diserahkan kepada yayasan rumah yatim yang beralamat di Jl. Walter Mongonsidi, Bandarlampung,” jelasnya.

Baca Juga:   Emersia Hotel Akan Sajikan Menu Timur Tengah untuk Berbuka Puasa

Bagi peserta yang mendaftar bisa berkesempatan mendapatkan medali dan dooprize yang dipersiapkan panitia. Pendaftaran bisa dilakukan dari sekarang dan bisa menghubungi 08117270554. (mel/sur)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…