Berita Lainnya Koes Hendratmo Nyanyi Bareng anggota PSMTI

Koes Hendratmo Nyanyi Bareng anggota PSMTI

20
FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandarlampung menggelar kegiatan arisan rutin bulanan di Golden Palace Restaurant, Golden Dragon, Jumat (23/8) malam.

Acara yang rutin digelar setiap bulannya tersebut terasa spesial. Sebab, selain dihadiri para anggota PSMTI Bandarlampung, kegiatan tersebut juga dihadiri penyanyi dan pembawa acara senior, Koes Hendratmo beserta sang istri, serta istri Gubernur Lampung Riana Sari.

Dalam momen tersebut, Koes Hendratmo juga tidak sungkan-sungkan untuk menyanyikan berbagai lagu lawas dan masa kini bersama para anggota PSMTI yang hadir.

“Kegiatan ini merupakan acara rutin yang digelar setiap bulan, di minggu keempat hari Jumat. Ini merupakan kegiatan ke-11 selama kepemimpinan saya dan tiap bulan kegiatan berpindah tempat, seperti Rumah Kayu, Golden Dragon, dan lain-lain,” kata Ketua PSMTI Kota Bandarlampung Rusli Taslim.

Baca :   HUT PSMTI Lampung ke-20, Anggota Gelar Tabur Bunga di TMP

Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk mempererat hubungan antar sesama masyarakat Tionghoa beserta teman-teman pengusaha yang tergabung dalam PSMTI. “Jadi ini merupakan salah satu ajang silahturahmi untuk berinteraksi sesama masyarakat Tionghoa,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, selain kerap menggelar kegiatan temu anggota, PSMTI juga secara rutin menggelar kegiatan yang berkenaan untuk menggali dan melestarikan budaya masyarakat Tionghoa.

“Selain itu kita juga mengadakan bakti sosial seperti memberikan kursi roda pada masyarakat umum yang tidak mampu, sunatan massal, pembagian sembako, donor darah rutin, memberikan bantuan untuk korban bencana alam, dan lain-lain,” tandasnya.

Baca :   HUT PSMTI Lampung ke-20, Anggota Gelar Tabur Bunga di TMP

Dalam kesempatan tersebut istri Gubernur Lampung Riana Sari juga sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan anggota PSMTI dan Koes Hendratmo yang diakuinya sebagai salah satu penyanyi idola.

Riana bahkan tak sungkan mengundang Koes Hendratmo untuk menikmati gelaran Festival Krakatau yang mulai dibuka pada Jumat (23/8) malam.

“Saya senang bisa berkumpul bersama teman-tenam PSMTI malam ini, apalagi bisa bertemu dengan mas Koes yang merupakan idola saya. Kalau mas Koes berkenan dan masih punya banyak waktu di Lampung, mungkin bisa juga sekalian melihat gelaran Festival Krakatau kita besok,” tandasnya. (ega/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini