Lampung Raya Pemkot Metro Anggarkan Rp200 Juta untuk Penerimaan CPNS

Pemkot Metro Anggarkan Rp200 Juta untuk Penerimaan CPNS

73
Sekretaris Kota (Sekkot) Metro M. Nasir AT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro sampai saat ini belum menerima informasi pasti ataupun surat resmi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Hal itu diungkapkan oleh Sekertaris Kota (Sekkot) Metro M. Nasir AT. Ia mengaku baru mengatahui penerimaan CPNS 2019 dari media. “Ya kalau di media sudah ada informasinya. Tapi sampai saat ini belum ada surat resminya,” ujarnya, Jum’at (23/8).

Baca :   Peringatan Haornas, Pairin Ajak Masyarakat Olahraga Di Mana Saja

Menurut Nasir, untuk kebutuhan pegawai di Kota Metro sekitar 700 orang. Jumlah tersebut terdiri dari jumlah yang telah pensiun. Karena pihaknya telah mengsusulkan kebutuhan pegawai ke pemerintah pusat.

“Usulan kita disesuaikan format, namun memang diutamakan tenaga kesehatan dan guru, serta untuk umum juga ada, kita sudah usulkan sesuai dengan kebutuhan pegawai,” ujarnya.

Baca :   Genjot PAD, Pemkot Metro Berencana Investasi ke Bank Daerah

Nasir mengatakan, meskipun belum ada pengumuman resmi terkait penerimaan CPNS, pihaknya telah mempersiaplan diri jika ada penerimaan seperti alokasi anggaran untuk penerimaan CPNS.

“Kalau total anggaran hampir sama dengan tahun sebelumnya, yaitu Rp200 juta, untuk kebutuhan peralatan termasuk pegawai yang tugas,” ucapnya. (pip/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini