oleh

Sekprov Apa Kada? Ini Pilihan Kherlani

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kherlani masih belum memastikan apakah bakal maju seleksi Sekprov Lampung atau tidak. Dirinya yang masih menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung ini juga masih belum memastikan fokus ke Pilkada 2020.

Secara umum, sosoknya diunggulkan untuk menjadi sekprov. Catatan Radar Lampung, Kherlani berpengalaman dalam pengelolaan pemerintahan. Di antaranya jabatan yang pernah diemban adalah, Pj. Bupati Pesisir Barat, Pj. Bupati Lampung Selatan, dan Wakil Wali Kota Bandarlampung.

Selain itu, Kherlani juga sudah mengikuti Diklatpim I serta Lemhanas serta memiliki golongan IV/e.

Saat diwawancara awak media di DPRD Lampung, mantan Wakil Wali Kota Bandarlampung ini mengaku memilih untuk melihat beberapa pertimbangan terlebih dahulu. “Ya kita lihat bagaimana situasinya. Saya mau istikharah dulu,” jawabnya sembari tersenyum, Jumat (23/8).

Kembali didesak pertanyaan bagaimana kepastian fokus di Pilkada atau Seleksi Sekda, dia pun belum bisa memastikan. Dia berdalih, pendaftaran masih dibuka hingga 29 Agustus 2019. Sementara, parpol pun belum membuka penjaringan.

“Kan saya belum memastikan. Pendaftaran Sekda juga belum tutup kan, kemudian penjaringan juga rata-rata masih Maret mungkin. Yang jelas saya mau istikharah dulu,” kata dia. (abd/sur)



Komentar

Rekomendasi