oleh

Semoga Lekas Rampung, Sebagian Jl. Soekarno Hatta Sedang Diperbaiki

RADARLAMPUNG.CO.ID – Beberapa ruas jalan bypass, Jl. Soekarno-Hatta, tengah diperbaiki. Alhasil, pengendara roda dua maupun roda empat harus ekstra hati-hati dalam melintas.

Berdasarkan pantauan, Jumat (23/8) perbaikan jalan mengakibatkan kemacetan panjang. Selain itu, pada beberapa ruas yang belum diperbaiki masih banyak dijumpai lubang dan kerusakan parah.

Jalan berlubang menganga nampak terlihat menyebar di sepanjang ruas Jl. Soekarno-Hatta sejak dimulai dari Bunderan Tugu Raden Intan, Rajabasa. Ada yang rusak parah dengan ukuran 20 cm hingga panjang 5 meter, dengan kedalaman sekitar 5-10 cm.

Baca :   Marka Jalan Ditarget Selesai April

Seperti terlihat tak jauh dari sekolah Al Kautsar, Rajabasa, Bandarlampung. Lalu di depan sekolah SMA Gajah Mada, Wayhalim. Nampak sejumlah kendaraan sesekali memangkas laju kecepatannya guna menghindari jalan rusak.

Kondisi lubang yang lebar dan dalam ada juga yang hingga ditandai dengan dua ban oleh warga. Itu terdapat di depan SPBU 23.351.01, Bandarlampung.

Baca :   Marka Jalan Ditarget Selesai April

“Semoga perbaikan jalan bypass ini cepat selesai,” harap Yanto (28), salah satu warga yang kerap melintasi ruas jalan tersebut. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi