Berita Lainnya Gebu Minang Lampung Siap Bersinergi dengan Pemda

Gebu Minang Lampung Siap Bersinergi dengan Pemda

115
Wakil Ketua Umum Gebu Minang, Marwan Paris menyerahkan bendera Petaka kepada Ketua Gebu Minang Lampung, Rudy Chandra saat acara pelantikan yang berlangsung di Emersia Hotel Bandarlampung, Sabtu (24/8). Foto Ruri/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gebu Minang Provinsi Lampung Sisa Masa Bakti 2018-2023 dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum Gebu Minang, Marwan Paris, Sabtu (24/8). Pelantikan yang berlangsung di Hotel Emersia Bandarlampung tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit.

Ketua DPW Gebu Minang Lampung 2018-2023 Rudy Chandra mengatakan, setelah pelantikan ini pihaknya langsung melakukan konsolidasi untuk menyusun program kerja internal maupun eksternal. Di mana, program kerja yang akan disusun untuk kepentingan organisasi maupun kemaslahatan masyarakat Lampung.

“Program kerja eksternal Gebu Minang Provinsi Lampung akan bersinergi dengan pemerintah daerah, baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten dan kota. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung,” kata Rudy.

Selain itu, Rudy menyatakan DPW Gebu Minang Lampung juga membuka diri untuk berkomunikasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak dan saling bersinergi dalam menjalankan program kerja yang telah tersusun nantinya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sumbar yang diwakili Wagub Nasrul Abit menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPW Gebu Minang Provinsi Lampung yang telah dilantik. “Bagaimana kita ke depan untuk menyatu, dan tinggal bergerak bersama untuk pembangunan Lampung,” tandasnya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Hanibal, perwakilan dari DPP Gebu Minang, Wali Kota Bandarlampung Herman HN dan segenap para tamu undangan. (rur/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini