Berita Utama Malam Mingguan, Rasakan Kemeriahan Pringsewu Fun Food Festival 2019

Malam Mingguan, Rasakan Kemeriahan Pringsewu Fun Food Festival 2019

80
Suasana malam gelaran Fun Food Festival 2019 yang digelar di Lapangan Pendopo, Kabupaten Pringsewu, Jumat (23/8). Foto Sandia Reka/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Gelaran Pringsewu Fun Food Festival 2019 sudah memasuki hari ketiga. Sejauh ini, pesta kuliner yang berlangsung di Lapangan Pendopo, Kabupaten Pringsewu, berlangsung meriah karena mendapatkan respon yang sangat posistif dari masyarakat.

Manager EO Radar Lampung Maria Ulfa mengatakan, antusiasme masyarakat yang tinggi tersebut dibuktikan dengan jumlah pengunjung yang mencapai 1.000-2.000 orang per harinya.

Baca :   Pringsewu Bersiap Menuju Kabupaten Literasi

“Kebanyakan orang yang datang itu untuk bersantai, bahkan ada beberapa di antaranya juga ikut menyumbangkan lagu di acara live musik yang kita sediakan,” kata Maria, Sabtu (24/8).

Malam ini, sambung dia, gelaran Pringsewu Fun Food Festival 2019 juga akan diisi dengan sejumlah hiburan menarik seperti malam sebelumnya. Di mana akan ada live musik dan doorprize menarik.

Baca :   Pringsewu Bersiap Menuju Kabupaten Literasi

“Nah di malam minggu ini, Pringsewu Fun Food Festival 2019 merupakan sebuah paket yang sempurna bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang,” tandasnya. (rma/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini