Berita Utama TDM Lampung Pamerkan Honda ADV150, Segini Harganya

TDM Lampung Pamerkan Honda ADV150, Segini Harganya

75
Launching Honda ADV150 jenis CBS (hitam) dan ABS (merah) di Mall Boemi Kedaton, Sabtu (24/8). Foto Aprohan Saputra/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung secara resmi memperkenalkan skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, Sabtu (24/8).

Paneran yang akan diselenggarakan selama 4 hari, 22-25 Agustus 2019 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya PUBG Competition, Acoustic Competition, Photo Contest, Honda Magic Show, Customer Gathering, Community Gathering serta Cosplay Parade. Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda ADV150 melalui riding test berhadiah yang di sediakan oleh panitia.

General Manager (GM) Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan bahwa dalam acara regional public launching Honda ADV150 di Lampung tentu terdapat unit riding test umum sehingga pengunjung dapat mencoba secara langsung sensasi berkendara menggunakan skutik penjelajah jalanan ini.

“Kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah. Dengan Honda ADV150, kami berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia

khususnya di Lampung dengan berkendara yang menyenangkan,” terangnya.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. “Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya,” ujarnya.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp37.349.000 (OTR Lampung) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp34.349.000 (On The Road Lampung), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

“Hingga hari ini di Lampung ada yang indent sebanyak 124 unit sejak dari pertama launching pada Juli lalu di Jakarta. Untuk penjulan dua bulan ini kami targetkan sebanyak 100-150 unit, sedangkan mulai bulan ketiga dan keempat setelah launching saya optimis penjualan bisa mencapai 400-500 unit,” tandasnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian Honda ADV150, TDM memberikan program spesial berupa direct gift aksesoris Handguard dan Leg Deflector. Selain itu, TDM memberikan potongan tenor hingga 3 bulan. Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup datang ke dealer Honda terdekat dan menyerahkan beberapa persyaratan. Program ini berlaku hingga 31 Agustus 2019. (apr/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini