oleh

85 Anggota DPRD Provinsi Dilantik 2 September

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelantikan 85 Anggota DPRD Provinsi terpilih periode 2019-2024 kian dekat. Bila tak ada aral rintang, pelantikan bakal dilakukan Senin (2/9) mendatang. Hal ini menyusul akhir masa jabatan (AMJ) anggota DPRD tahun 2014-2019 habis pada 1 September.

Plt. Kepala Biro Pemerintahan dan OTDA Setprov Lampung Hargo Prasetyo Widi mengatakan, rencana ini sesuai jadwal AMJ yang habis bertepatan dengan hari Minggu.

“Iya insyaaAllah jadi Senin (2/9). Karena AMJ-nya kan jatuh hari Minggu ya, jadi baiknya kita lakukan Senin langsung,” sebut Hargo yang dihubungi Minggu (25/8).

Dia melanjutkan, pelantikan nantinya berdasarkan SK (surat keputusan) pengangkatan dari Mendagri. Sayangnya hingga saat ini surat tersebut belum turun.

“Ya kalau pelantikannya berdasarkan SK Mendagri. Hanya sampai saat ini belum keluar suratnya. Mungkin Jumat (30/8) ya,” tambahnya.

Nantinya, pelantikan akan dilakukan Kepala Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yang dalam hal ini Zaid Umar Bobsaid S.H.,M.H. dan akan dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (rma/sur) 



Komentar

Rekomendasi