oleh

Berikut Kategori Pertandingan D’Klangenan 2019 Turnamen Panahan Tradisionil 

radarlampung.co.id – D’Klangenan 2019 Turnamen Panahan Tradisionil  yang berlangsung di komplek SMPIT Insan Mulia Boarding School Pringsewu Selatan, Kabupaten Pringsewu, mempertandingkan sejumlah kategori.

Owner Klangenan  Riyanto Pamungkas melalui Ketua Panitia Kegiatan Tri Adi Nugroho menjelaskan, untuk kategori peserta putra (umum) mempertandingkan jarak 30 meter, 50 meter, dan 70 meter.

Kemudian untuk peserta putri (umum) mempertandingkan jarak 15 meter, 20 meter, dan 30 meter. Sedangkan untuk kategori pelajar mempertandingkan jarak memanah 10 meter, 15 meter, dan 20 meter.

“Dalam satu pertandingan di ikuti 30 peserta. Penilaiannya dengan akumulasi nilai dari tiga jarak yang dipertandingkan. Selanjutnya diambil 60 persen dari setiap pertandingan. Setelah itu diadu lagi hingga muncul 16 besar,” jelas Tri saat ditemui di lokasi perlombaan, Minggu (25/8).

Untuk pemenangnya, sambung dia, juara 1-4 hanya untuk peserta pria (umum). Sementara untuk putri (umum) dan pelajar hanya diambil juara 1-3. (sag/kyd)


Komentar

Rekomendasi