oleh

Damailah! Laga BLFC Vs Persib Bandung Belum Dimulai, Bus Suporter Maung Bandung Sudah Dilempari Batu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suporter Persib Bandung mendapat teror aksi brutal dari oknum tidak dikenal. Ya, sejumlah oknum melempari bus mereka juga sebuah rumah dengan batu. Buntut dari peristiwa itu, belasan kendaraan disita polisi di Perumahan Korpri Blok B, Sukarame, Bandarlampung, Minggu (25/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, kejadian itu berlangsung pukul 16.00 WIB. Untuk diketahui, pertandingan Liga 1 malam ini (25/8) mempertemukan Badak Lampung FC (BLFC) melawan Persib Bandung bakal belangsung di Stadion PKOR, Wayhalim. Aksi pelemparan batu menyasar bus yang ditumpangi suporter Maung Bandung -julukan Persib Bandung- saat menuju stadion oleh oknum tidak dikenal.

Para pelaku langsung pergi memarkirkan kendaraannya di halaman Masjid Al-Falah. “Para pelaku langsung melarikan diri,” jelas Hen, salah satu warga sekitar kepada radarlampung.co.id.

Tidak cukup sampai di situ, rumah salah seorang warga tidak luput dari aksi rusuh oknum tak dikenal. “Para pelaku menuju ke Perumahan Korpri dan melakukan pelemparan batu ke kediaman milik Pak Heri Gusmedi di Perumahan Korpri, Blok B.8 No.5 sehingga kaca rumah pecah,” kata Hen.

Buntutnya, sebelas kendaraan diduga milik para pelaku yang terparkir dibawa ke Mapolresta Bandarlampung untuk disita. Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco melalui Kasubag Humas Polresta Bandarlampung AKP Titin Maezunah membenarkan adanya insiden pelemparan batu tersebut.

“Iya benar, saat ini masih dikembangkan, dan sementara ada 2 pelaku juga sepeda motornya yang dibawa,” ujarnya singkat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi masih belum menjawab telepon dan Whatsaap saat ditanya perkembangannya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi