oleh

Menit ke-64, Persib Bandung Curi Gol

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persib Bandung berhasil mencuri satu gol di menit ke-64. Itu didapat Maung Bandung -julukan Persib Bandung- lewat sontekkan pemain nomor punggung 77 Ghozali Muharam Siregar, pada laga Shoppe Liga I, Minggu (25/8) antara Perseru Badak Lampung FC (BLFC) vs Persib Bandung.

Terciptanya gol ke gawang BLFC itu berawal dari tusukkan Esteban Gabriel Vizcarra dari pojok kanan gawang Yoewanti Stya Beny.

Setelah itu, tanpa kawalan yang berarti Ghozali Muharam Siregar berhasil melewati kawalan Jujun Saefulloh, Kurniawan Karman, dan M. Zainal Haq. Lalu menceploskan si kulit bundar ke gawang BLFC yang dijaga oleh Yoewanti Stya Beny.

Skor sementara antara BLFC dan Persib Bandung di babak kedua ini pun berbagi angka 1-1.

Sebelumnya, memasuki babak kedua atau tepatnya di menit ke-56 dan ke-60 antara Persib Bandung dan BLFC melakukan pergantian pemain. Menit ke-56 Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts memasukkan pemain nomor punggung 7, yakni Beckham Putra Nugraha menggantikan pemain nomor punggung 93 Erwin Ramdani.

Setelah itu, di menit ke-60 giliran pelatih kepala BLFC Petrovic Milan melakukan pergantian pemain. Pemain nomor 16 Hariyanto Panto dikeluarkan dan memasukkan Jepri Kurniawan pemain nomor 77. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi