oleh

Peserta Parade LKF 2019 Jadi Sasaran Foto Bareng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lampung Krakatau Festival (LKF) 2019 menggelar salah satu kegiatan puncaknya, yakni Parade Lampung Culture and Tapis Festival 2019, yang dipusatkan di Lapangan Saburai Bandarlampung, Minggu (25/8).

Kegiatan yang dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua TP PKK Riana Sari Arinal, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, dan beberapa unsur forkopimda ini menyajikan berbagai penampilan. Baik tari maupun pakaian adat khas Lampung.

Salah satunya yang menarik perhatian ialah parade berbagai penampilan unsur khas ornamen Lampung. Sebelum dibuka, peserta parade yang telah memamerkan pakaian berikut makeup khasnya ini menjadi sasaran swafoto masyarakat.

Beberapa warga yang datang mengambil foto untuk diabadikan sebelum rombongan melakukan parade yang dimulai dari Lapangan Saburai menuju Jalan Jendral Sudirman ke arah Lapangan Tugu Adipura Enggal.

Kemudian berlanjut ke Jalan RA. Kartini dan diteruskan ke Jalan Brigjen Katamso yang kemudian berlabuh ke Jalan Tulangbawang dan masuk ke Jalan Sriwijaya untuk kemudian kembali ke Lapangan Saburai. Rombongan menempuh jarak 3.06 kilometer dan ditempuh selama 153 menit. (rma/sur) 

Komentar

Rekomendasi