oleh

BLFC Kontrak Anthony Golec hingga Akhir Musim

Radarlampung.co.id – Setelah resmi menyatakan tak lagi menggunakan jasa bek Kunihiro Yamasitha, Perseru Badak Lampung FC (BLFC) langsung mengumumkan penggantinya, Anthony Golec.

Golec sebelumnya memang dikabarkan merapat ke Laskar Saburai. Dan sesuai prediksi, manajemen merekrut mantan bek Wellington Phoenix tersebut. Bergabungnya Golec dengan BLFC melalui video singkat di Instagram. Selamat datang @agolec dan selamat bergabung di Laskar Saburai BLFC!! Kira-kira harapan kalian apa nih?

Diumumkannya mantan Timnas Australia U-23 ini menuai respon positif dari netizen yang berkomentar di kolom postingan. Golec jelas mengisi slot kosong pemain asing asal Asia yang ditinggalkan Yamasitha. Ya, meski berpaspor Australia, namun negara tersebut berada di bawah naungan AFC (Asia Football Confederation) dan otomatis, Golec menjadi pemain asing dari Asia.

Berdasarkan peraturan di Liga 1, setiap klub diberikan empat slot pemain asing. Satu pemain asing wajib dari Asia dan sisanya boleh dari Benua Eropa, Amerika ataupun Afrika.

Manajer BLFC Dani Aulia menjelaskan Golec ditargetkan bisa mempertebal pertahanan Laskar Saburai. Menurutnya, dia akan di kontrak hingga akhir musim. “Semoga bisa menambah kuat lini pertahanan,” katanya. (nca/kyd)

Komentar

Rekomendasi