oleh

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polwan Polres Tuba Masuk Sekolah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 18 personel gabungan Polwan Polres Tulangbawang dan Polsek jajaran melaksanakan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika di sekolah yang ada di Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat, Senin (26/8).

Kegiatan bertajuk “Polwan Goes To School” tersebut bertujuan untuk memberikan penyuluhan serta sosialisasi tentang bahaya narkoba. Selain itu, para polwan tersebut juga mengkampanyekan tata tertib berlalu lintas di jalan raya kepada para siswa siswi di tiga sekolah.

Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-71.

Tiga sekolah yang menjadi sasaran kegiatan yakni SMA Negeri 2 Menggala, SMK Nusantara Unit 2, dan SMP Negeri 1 Lambu Kibang.

“Para pelajar diharapkan dapat memahami akibat menjadi pelaku penyalahguna narkoba. Selain itu mereka juga dapat mengerti tentang tata cara dan etika dalam berlalu lintas agar tidak menjadi korban laka lantas di jalan raya akibat kecerobohan dan ugal-ugalan dalam berkendaraan,” jelas Kompol Wahyu. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi