oleh

HMI Bandarlampung Adakan LK II dan LKK

radarlampung.co.id –  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bandarlampung menggelar Intermediate Training (LK II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) pada 25 Agustus-1 September 2019.

Bertajuk Progresifitas Intelektual Termanajemen, Melebur Peradaban Bangsa Menuju Masyarakat Adil Makmur yang diridhoi Allah Subhanahuwata’ala,

acara resmi dibuka oleh Respiratori Saddam Aljihad selaku Ketua Umum PB HMI pada 25 Agustus 2019 sekitar pukul 22.00 WIB.

Khusus pelatihan Hari Pertama  (26/8), Wali Kota  Bandarlampung Herman HN  memberikan materi tentang Pembangunan  Infrastruktur  daerah , strategi  penunjang penguatan jiwa  sosial dan keluhuran budaya.

Selain itu  juga, Respiratori Saddam Aljihad memberikan materi  tentang telaah Paradigma  People centered development dalam membangun kesejahteraan masyarakat .

Husni Mubarak, Ketua Umum HMI Cabang Bandarlampung menyambut hangat 123 orang peserta LK II dan LKK yang berasal dari 34 Cabang di seluruh Indonesia.

“Diharapkan para peserta dapat memaksimalkan potensi dalam pelatihan ini sehingga pengorbanan dan perjuangan tuan rumah tidak menjadi sia-sia,” katanya, Senin (26/8). (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi