oleh

Ini Pesan Bupati untuk Siswa SMAN 1 Wayjepara

radarlampung.co.id – Ada yang berbeda dalam upacara di SMAN 1 Wayjepara, Senin (26/8). Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjadi inspektur upacara rutin tersebut. Kegiatan itu juga dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yuliansyah serta Camat Wayjepara Supriyanto.

Dalam pengarahannya, Zaiful Bokhari berharap siswa SMAN 1 Wayjepara dapat menjadi pelopor prestasi Lampung Timur di tingkat provinsi maupun nasional. Pemkab akan terus memperhatikan dan membantu siswa yang berprestasi.

“Silahkan kepala sekolah dan dewan guru berdiskusi tentang bentuk bantuan yang dibutuhkan siswa berprestasi. Koordinasikan dengan pemkab,” tegas Zaiful.

Ia juga mengajak siswa mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan positif. “Negara Kesatuan Republik Indonesia harus tetap ditegakkan,” pesan Zaiful.

Sebelum mengakhiri sambutan, Zaiful juga mengajak para siswa dapat mendukung dan menyukseskan program pembangunan di Lampung Timur. “Sebagai generasi muda, siswa harus dapat meneruskan estafet kepemimpinan dan menyukseskan program pembangunan demi kemajuan Lamtim,” tandasnya. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi