oleh

Jobfair di Lapangan Korpri Siap Serap 2.821 Pencaker 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jobfair yang digelar Kemenaker bekerjasama Pemprov Lampung banjir peminat. Terbukti, sudah ribuan orang mendaftar untuk mengikuti jobfair yang digelar melalui Disnakertrans 27-28 Agustus 2019, di lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur itu.

Kadisnakertrans Lampung Lukmansyah memaparkan, sudah ada 1.922 pencari kerja (Pencaker) yang terdaftar di Jobfair. Di mana, pendaftaran dilakukan melalui E-BURSAKERJA.GO.ID.

“Alhamdulillah disambut antusias oleh masyarakat. Artinya, peran kami dalam membantu penyerapan tenaga kerja direspon masyarakat,” kata dia, Senin (26/8).

Mantan Kepala Dinas PU Pesawaran ini mengatakan, sudah ada 49 perusahaan di Lampung yang ingin ikut serta dalam Jobfair ini dengan target serapan pekerja sebanyak 2.821 orang.

“Untuk kesiapan sudah memasuki 98 persen. Mudah-mudahan pelaksanaan lancar, demi mendukung kepemimpinan pak Gubernur dalam program Lampung berjaya. Jika masyarakatnya mendapat pekerjaan tentunya akan mengangkat kualitas hidup dan mengurangi angka kemiskinan,” ujarnya. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi