oleh

Lampu Penerangan Padam, Kawasan Muara Indah Jadi Gelap

radarlampung.co.id – Padamnya sejumlah lampu penerangan objek wisata Muara Indah, Kotaagung, Tanggamus pada malam hari, dikeluhkan sejumlah pengunjung. Sebab kondisi tersebut menyebabkan kawasan yang cukup indah itu menjadi gelap.

Salah satunya disampaikan Andin, warga Kotaagung. Pada malam hari, hanya beberapa lampu yang menyala. “Sayang, banyak lampu yang padam. Padahal kalau terang, objek wisata ini semakin indah,” kata Andin kepada Radarlampung.co.id.

Wati, warga lainnya mengharapkan pihak terkait memperhatikan sarana pendukung di kawasan objek wisata itu. Salah satunya dengan membuat lokasi tersebut terang benderang.

“Apalagi Muara Indah ini merupakan salah satu lokasi wisata yang strategis di ibukota kabupaten. Kawasan ini sering dikunjungi warga, bahkan dari luar Tanggamus,” tukasnya.

Terpisah, Camat Kotaagung Syarief Zulkarnain mengatakan, pihaknya segera menginformasikan padamnya lampu penerangan tersebut kepada Dinas Pariwisata Tanggamus. “Segera kita sampaikan soal lampu yang padam ini. Jika memungkinkan, dapat dilakukan perbaikan,” kata Syarief. (ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi