oleh

Satu Pejabat Resmi Daftar Lelang Sekprov, Lima Dalam Konfirmasi

Radarlampung.co.id – Pendaftaran lelang Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung ditutup, Kamis (29/8). Hingga Senin (26/8), tercatat baru satu pejabat mendaftar di Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel).

Satu pendaftar ini adalah Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lampung Selatan, Arsyad Husein yang mendaftar melalui website resmi BKD (badan kepegawaian daerah) Provinsi Lampung.

Koordinator Sekretariat Pansel JPT Madya Sekprov Lampung Koharuddin mengatakan, sampai saat ini yang tercatat di Sekretariat baru Arsyad Husein yang telah melengkapi berkas secara online. Namun yang bersangkutan juga tetap wajib melampirkan beberapa dokumen lainnya.

“Jadi yang sudah resmi mendaftar baru satu atas nama Arysad Husein. Beliau sudah mendaftar dan berkasnya lengkap di website dan sudah kami cek di website juga. Hanya tinggal yang bersangkutan juga menyerahkan secara fisiknya dokumen pendukung ke kami, karena harus di berikan juga untuk di verifikasi,” kata Kohar -sapaannya- saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (26/8).

Sementara lima pejabat lainnya, lanjut Kohar, dalam tahapan konfirmasi. Di mana, kelima pejabat ini direncanakan melakukan pendaftaran namun masih melengkapi berkas.

Kelima pejabat ini yakni, Sekkab Lamsel Fredy Sukirman, Pj. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto, Sekretaris Korpri Provinsi Lampung Edarwan, Kadis Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung Kusnardi. Kemudian Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Lampung Minhairin.

“Ya mereka sudah konfirmasi dan saat ini sedang menyiapkan berkas, karena masih banyak yang perlu dilengkapi seperti berkas dokumen kesehatan, bebas narkoba, SKCK (surat keterangan catatan kepolisian), hingga makalah. Ya itu kan sangat penting untuk dipersiapkan,” beber Plt. Kabid Dokumentasi dan Informasi BKD Lampung tersebut.

Sebagai koordinator Sekretariat Pansel JPT Madya Sekprov Lampung, Kohar berharap pendaftar lelang ulang Sekprov bisa lebih banyak. Karena minimal harus ada empat orang pendaftar. “Minimal empat orang lah, kalau enam ini ya cukup lah. Tapi kalau bisa 10 pendaftar lebih bagus, jadi lebih kompetitif,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi