oleh

Tali Diputus, Percobaan Gantung Diri Gagal

Radarlampung.co.id – Warga Kecamatan Metro Timur sempat digegerkan dengan percobaan bunuh diri yang dilakukan Hendri Febriansyah (25). Pria yang merupakan warga Kecamatan Natar, Lampung Selatan, tersebut terselamatkan karena tali yang akan digunakan untuk menjerat leharnya putus.

“Ya memang benar, ada yang coba bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon. Saat itu, dia baru pulang dari tempat saudara di Punggur,” kata Kapolsek Metro Timur Iptu Teguh Pranoto saat di konfirmasi, Senin (26/8).

Dijelaskan Teguh, kejadian bermula saat Hendri diajak Pakdenya ke Punggur untuk berkunjung ke tempat saudaranya dan bermalam selama lima hari, namun saat Hendri pulang pakdenya tidak memberikan uang untuk ongkos.

“Dengan inisiatif sendiri dia pulang nebeng mobil sayur, Senin (26/8) sekira pukul 05.05 WIB. Namun karena mobil tidak sampai Natar, maka Hendri turun di pasar 24 jalan menuju jalan Suttan Syahrir,” terangnya.

Sesampai di jembatan perbatasan Metro Barat dan Metro Timur, Hendri pun menemukan tali. “Hendri mencoba bunuh diri dengan menggunakan tali tambang. Karena ketahuan oleh warga sekitar, lalu tali tersebut diputus warga,” tandasnya.

Dari kejadian tersebut, Hendri pun diamankan ke Polsek Metro Timur,”Kita bawa ke Polsek dulu untuk dilakukan penanganan, guna menghindari yang bersangkutan kembali melakukan percobaan bunuh diri,” pungkasnya. (Pip/kyd)

Baca :   Warga Wonodadi Geger, Ada Lelaki Tergantung di Pohon

Komentar

Rekomendasi