oleh

Tunggu Usulan Parpol untuk Pimpinan Definitif DPRD Pesawaran

radarlampung.co.id – Pasca pelantikan, Senin (19/8), unsur pimpinan sementara DPRD Pesawaran mengirimkan surat ke PDI Perjuangan, PAN, PKB dan Partai Demokrat untuk mengusulkan nama-nama yang akan menjabat sebagai pimpinan definitif.

“Saat ini masih membahas tata tertib (tatib) DPRD. Nah, kita sudah melayangkan surat ke masing-masing parpol untuk mendapat persetujuan dari DPP. Siapa yang akan menduduki unsur pimpinan,” kata Sekretaris DPRD Pesawaran Nawang Nugroho mewakili Ketua Sementara DPRD Pesawaran M.Nasir, Senin (26/8).

Menurut dia, saat ini DPRD masih menunggu jawaban dari masing-masing partai. Setelah itu, akan diusulkan ke Gubernur Lampung melalui Bupati Pesawaran untuk mendapat surat keputusan (SK).

“Kita berharap secepatnya sudah mendapat jawaban dari masing-masing DPP. Setelah mendapat SK dari gubernur, kita parpipurnakan untuk pelantikan unsur pimpinan DPRD definitif,” ucapnya.

Dilanjutkan, selain menyusun tatib DPRD, unsur pimpinan sementara, yakni Ketua M. Nasir dari PDIP dan Paisaludin dari PAN sebagai wakil ketua bertugas memfasilitasi usulan pimpinan dewan difinitif. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi