oleh

Bupati Apresiasi Baksos PP Waykanan

radarlampung.co.id – Bupati Raden Adipati Surya menghadiri bhakti sosial sunatan massal yang dilaksanakan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Waykanan di Pasar Inpres Kampung Tiuh Balak. Kecamatan Baradatu, Selasa (27/8). Ada 30 anak kurang mampu yang menjadi peserta kegiatan tersebut.

Raden Adipati mengharapkan kegiatan tersebut menjadi awal untuk saling mempererat persaudaraan, meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI. Kemudian memperkokoh persatuan dan kesatuan di Waykanan.

”Tolong menolong merupakan kewajiban setiap manusia. Dari bhakti sosial ini, diharapkan dapat membina hubungan baik antara Pemuda Pancasila dengan tetangga, antarteman, dan masyarakat. Sehingga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat sekitar,” kata Raden Adipati.

Dilanjutkan, bhakti sosial ini salah satu bukti kehadiran organisasi Pemuda Pancasila ikut membantu percepatan pembangunan di Waykanan.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Waykanan Herman mengatakan, peserta sunatan massal berasal dari Kecamatan Baradatu. (sah/ais)  

Komentar

Rekomendasi