oleh

Dalmiansyah Dipanggil Timnas, BLFC Siapkan Strategi Hadapi Persija

Radarlampung.co.id – Dalmiansyah Matutu, pemain Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dipanggil untuk mengikuti seleksi dan training center (TC) Timnas Indonesia U-23 di ajang Sea Games Filipina 2019.

Disisi lain, Dipanggilnya Dalmiansyah tentu menambah daftar banyaknya pemain BLFC yang kemungkinan tidak bisa bermain jelang laga melawan Persija Jakarta, Minggu (1/9) mendatang.

Sebut saja, M. Fahri yang tidak bisa bermain lantaran tergolek lemah dan harus menjalani perawatan intensif akibat sakit asam lambung. Belum lagi Fernandinho yang masih dalam tahap pemulihan cederanya. Pemain berpaspor Brazil ini harus absen di tiga laga sebelumnya.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan dipanggilnya Dalmiansyah untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-23 tak akan menganggu persiapan tim melawan Persija. “Setiap pemain penting bagi kami. Kami tetap fokus menyiapkan strategi menghadapi Persija,” kata Milan, Selasa (27/8).

Media Officer BLFC Imam Rizaldi menambahkan, manajemen sudah merestui Dalmiansyah mengikuti TC Timnas U-23. Justru kata dia, ini menjadi hal positif karena bisa menambah pengalamannya.

“Iya dia lagi seleksi Timnas dan kemungkinan absen di beberapa pertandingan dan itu tidak ada masalah. Karena bisa dapat pengalaman baru,” pungkasnya.(nca/kyd)

Komentar

Rekomendasi